Pengusaha Developer Modal Dengkul.


Jadi  Pengusaha Developer Modal Dengkul.

 Jadi pengusaha developer tanpa modal,mungkinkah !
 untuk jadi developer memang tidak sulit, tapi juga tidak mudah ,karena banyak orang ingin coba-coba untuk buka developer, karena mungkin mereka beranggapan jadi developer itu mudah dan tidak di perlukan modal yang besar, penulis pernah mendengar motivator property mengatakan bahwa, jadi developer tanpa modal, tapi untung besar, mungkinkah?, itu pertanyaan yang paling mendasar, jawabanya mungkin iya, atau mungkin tidak.


Awal penulis coba-coba buka developer, dengan modal nekat, karena selalu ikut seminar property, hampir semua seminar property yang penulis ikuti mengatakan bahwa , untuk jadi developer tidak di perlukan modal yang besar, hanya di perlukan modal kemauan, dan mau belajar.

Eits jangan terjebak dengan kata-kata modal yang tidak besar, itu hanya pancingan, kalau sepintas memang sangat menggiurkan kata-kata tersebut dengan modal yang tidak terlalu besar, sudah bisa jadi developer, kata siapa !

Modal yang dimaksud disini sebenarnya tidak juga bentuk phisik uang yang banyak miliaran minsalnya, kalau memang ada yang bagus, tapi modal yang penulis maksudkan disini adalah, modal kemauan, dimana ada kemauan disinilah muncul modal yang berupa uang.teman, keluarga, sahabat dan investor adalah modal utama untuk bisa dijadikan modal, anda paham sampai disini, mereka itu sumber uang yang sebenarnya.

Mungkinkah Jadi pengusaha Developer modal dengkul.

Jadi Developer modal dengkul , bisa jadi, kata siapa tidak bisa, ini pengelaman penulis dan teman-teman, mulai buka usahai developer benar-benar dengan modal dengkul, hanya modal nekat dan punya kemauan untuk bisa jadi pengusaha.

Caranya gimana, inggak  ada modal.

Modal awal adalah kemauan , dan mau belajar, terus pertama yang harus di siapkan adalah legalitas perusahaan, untuk urusan legalitas perusahaan, maka anda pergilah menghadap notaris di daerah dimana anda bertempat tinggal, eits jangan lupa kalau ke notaris jangan sendirian, bawa teman, calon mitra kerja anda, disinilah di mulai bahwa anda hanya mengandalkan otak anda untuk bisa jadi pengusaha, kok bisa, karena apapun yang namanya bayaran untuk notaris untuk buat akte pendirian perusahaan kan di perlukan modal buat bayar notaris.

 Anda inggak usah repot, mikirinya, suruh mitra anda yang bayar, letakan dia di posisi sebagai komisaris utama di struktrur perusaahaan anda , beres toh, anda sebagai pengelola, dengan jabatan sebagai Direktur Utama.

Proses Awal untuk jadi pengusaha Developer modal dengkul.

Selanjutnya pekerjaan anda adalah cari lahan, yang bisa digarap lahanya untuk dijadikan lahan perumahan anda, bagaimana cara mencari lahan yang baik dan strategis, itu nanti kita bahas di artikel selanjutnya, yang jelas sekarang proses awal anda unntuk jadi pengusaha developer, sudah mulai terwujud, dengan telah keluarnya legalitas perusaan anda.

Bagaimana cara mencari lahan untuk perumahan, dengan lahanya bagus, tapi tidak perlu keluarkan uang untuk memiliknya, disini di perlukan kekuatan lobby, yah kekuatan lobby, karena kita tidak mempunyai modal uang, modal kita hanya modal dengkul alias air ludah saja.

Pertama anda carilah lahan yang cocok untuk dijadikan lokasi perumahan, dan temui yang punya lahan, ajak yang punya lahan, untuk bekerjasama dalam hal ini membuka bisnis property, dilahan dia tersebut kita olah jadi lokasi perumahan.

Disisnilah di perlukankan kekuatan lobby, karena kita tidak punya cukup uang untuk beli lahan perumahan, dekati , dan buatlah yang punya lahan percaya kepada anda, dan yakinkan yang punya lahan, supaya tanahnya mau digarap untuk dijadikan lokasi perumahan, dengan system kerjasama, cara lobbynya gimana.
 itu tergantung cara lobby ,cara orang dan  kita lobby masing-masing orang punya cara dan triks berbeda-beda, tapi dengan syarat jangan menipu.

Dengan Triks dan cara sederhana ini, memungkinkan Anda bisa jadi pengusaha developer dengan modal dengkul.

Cara seperti ini penulis sudah buktikan, ternyata bisa, tapi memang tidak mudah di perlukan mental yang kuat, sekuat kawat baja, dan pakai kaca mata kuda, lihatnya harus kedepan, dan trik ini sudah terbukti ampuh, karena untuk menjadi pengusaha developer itu, hanya butuh dua saja komponen utama, pertama legalitas perusahaan atau PT, Persereoan Terbatas, yang kedua lahan, untuk dijadikan lokasi perumahan.
 Itu saja.

Kalau anda sebagai calon pengusaha memang anda punya nyali untuk terjun ke Dunia Property, dan ingin jadi Developer, maka teruskan kan liat itu, jangan ragu maju terus, yang penting carilah Mitra kerjasama anda orang yang punya modal yang punya uang, dan jadikam mereka sebagai komisaris utama di perusaahan yang anda mau buka.

 Dengan demikian, anda tidak usah di pusingkan dengan urusan modal, menfaatkan orang-orang sekeliling anda untuk dijadikan modal, bisa keluarga terdekat, kelaurga jauh, atau mungkin saja teman sekolah, sukur-sukur anda bisa dapatkan mitra kerja anda seorang investor yang memang uang banyak.

Monggo salam sukses dari kami…anda mau menambahin untuk berkomentar, dengan senang hati kami tunggu komentar anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Pengusaha Developer Modal Dengkul."

Posting Komentar

Terimaksih Anda Telah Berkunjung ke blog ini.