Marketing Jurus Mabok

Marketing Jurus Mabok.

Marketing property yang pakai jurus mabok, justru lebih banyak mendapatkan respon dari calon castumer, di bandingkan dengan marketing yang rencana kerjanya, hanya normal-normal saja.

Bagaimana  cara kerja marketing property yang pakai jurus mabok? jurus mabok biasanya tidak peduli siapa yang dihadapinya, yang jelas kalau sudah mulai mabok, maka serangan lawan mau seperti apa juga dihadapinya dengan tenang, tentu saja dengan jurus mabok yang menjadi senjata pamungkasnya.

Ada beberapa kelebihan marketing jurus mabok diantaranya :



Bagi mereka marketing yang pakai jurus mabok, tidak ada istilah tidak bisa, semuanya harus bisa,itu hebatnya kalau sudah mabok.

-Sistem kerja marketing gaya mabok ini, lebih banyak mendatangi calon castumer, mereka bukan type orang yang suka menunggu, lebih dari itu type suka menyerang duluan, artinya menyerang dalam artian kata positif.

 Mereka kalau ketemu setiap orang dimana saja, siapa saja, maka mereka akan selalu bicara tentang prodak mereka, karena kalau sudah mabok, tidak ada istilah malu, kalau calon prospek belum merespon, bukan berarti mereka tidak suka dengan prodaknya, tapi mungkin belum tepat saja waktunya.

Jurus mabok ini memang perlu dikembangkan, karena mereka berani melakukan sesuatu yang orang normal tidak biasa lakukan, contoh prinsip marketingnya sekali calon castumer menolak, maka mereka akan menawarkan seratus kali kepada orang itu, setiap keluar kantor, ketemu calon prospek, minimal mereka akan mendapatkan nomor kontak mereka, pada suatu waktu nomor kontak tersebut akan diberguna, terus mereka tidak segan-segan meminta rekomendasi dari orang yang telah mereka prospek, kepada teman-sahabat, atau orang-orang yang mereka kenal.
Alhasil dari marketing mabok ini, bakalan banyak calon castumer yang tanya-tanya tentang prodak mereka....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Marketing Jurus Mabok"

Posting Komentar

Terimaksih Anda Telah Berkunjung ke blog ini.