Developer Kreatif


Developer Kreatif.

Banyak cara yang dilakukan oleh Developer property,untuk meningkatkan penjualan property mereka, karena bagaimanapun juga, penjualan yang cepat adalah ujung tombaknya perusahaan property dalam hal ini developer untuk selalu bisa eksis di tengah persaingan yang sangat amat ketat.

Ide-ide kreatif seperti apakah yang dilakukan oleh Developer kreatif sehingga, penjulan property mereka bisa cepat terjual dan laku dan disukai oleh calon konsumen.


Promosi tidak hanya sebatas buat brosur terus disebar kemana-mana cara begini dianggap sudah kuno, dan tidak kreatif.
Developer kreatif akan pandai memenfaatkan momen, ada banyak momen yang bisa di memanfaatkan untuk promosi, contoh momen hari besar, seperti natal, tahun baru, Hari Raya idul fitri, ataupun momen-momen yang berhubungan dengan perayaan ulang tahun sebuah kota, kabupaten ataupun momen ulang ibukota propinsi, momen seperti ini biasanya mereka akan ada pameran langsung di lokasi di tempat perayaan tersebut diadakan, dan biasanya mereka berani memberikan rewards atau hadiah-hadiah untuk menarik calon konsumen.

2.Memanfaatkan Teknologi dan Media Online.
Developer kreatif biasanya akan menggunakan teknologi dan media online, untuk memperkenalkan prodak mereka ke calon konsumen secara online.
[ ] Ada banyak macam media online yang bisa di pakai untuk promosi yang free alias gratis,seperti Facebook, Twitter, Whatsap ataupun Media cetak seperti koran daerah setempat.

3.Kualitas Produksi.
Kualitas hal yang sangat penting untuk bisa bersaing dalam industri property, sering developer pemula meremehkan masalah kualitas ini, karena mereka terlalu terobsesi untuk mencari keuntungan yang lebih besar.

Kualitas seperti apakah yang dimaksud disini, diantaranya adalah.
-Kualitas dari konstruksi Bangunan tersebut ini  mencakup diantaranya, mulai dari kualitas  pondasi sampai pada kualitas atap dari bangunan tersebut, dari sisi konstruksi apakah bangunan yang di buat sudah layak konstruksi, sehingga terjaminnya kulaitas bangunan tersebut, akan berpengaruh terhadap ketahanan dari pada bangunan yang di buat untuk jangka waktu yang lama.

4.Desain dan Gambar.
Desain yang di buat seharusnya mencerminkan kreatifitas  si developer, sehingga rumah yang di buat tersebut berbeda dengan kompetiter, walaupun harganya sama dengan harga yang ditawarkann oleh developer lain, biasanya developer yang sudah berpengelaman mereka memakai konsultan perencana untuk mendesain kawasan proyek perumahan mereka, jadi memang terencana dengan baik, tidak asal-asalan, walaupun pada akhirnya ada budget yang harus disiapkan untuk jasa konsultan, tapi menurut penulis masuk akal , karena bagaimanapun toh beban semuanya akan dibebankan juga pada konsumen nantinya.

Oke sahabat property, banyak artikel lain yang akan kami bahas tentang developer kreatif, kalau ada saran dari sahabat pengunjung dari blog ini, mohon kiranya beri komentar, dengan berkomentar akan memberi sumbangsih bagi kelangsungan dari eksisnya blog ini.
   

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Developer Kreatif"

Posting Komentar

Terimaksih Anda Telah Berkunjung ke blog ini.