"fb:pages" content="110863077264645" Keuntungan Punya Chanel Youtube - Blog Property Jambi
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keuntungan Punya Chanel Youtube

 

Keuntungan Punya Chanel YouTube.

Apakah anda Suka nonton video di youtube, apa yang anda tonton, jenis chanel seperti apa yang anda sukai, kenapa anda tertarik dengan youtube.

Banyak yang belum tau,



apa profesi, atau anda punya keahlian tertentu, seperti kalau profesi anda sebagai seorang marketing, atau anda punya branding yang harus dikenalkan ke publik, ataupun anda punya keahlian tertentu, keahlian khusus ..

Oke Gyus, Keuntungan apa yang didapat dari youtube.

1.Kalau profesi anda seorang marketing suatu perusahaan, seperti contoh perusahaan makanan, obat-obatan , otomotif ataupun bisa anda seorang marketing Property, maka kami sarankan anda punya chanel di youtube, jadikan youtube sebagai sarana untuk mengiklankan prodak anda, mengiklankan bisnis anda, sehingga mudah bagi anda menjangkau calon pelanggan anda.

Dengan youtube anda bisa buatkan video prodak anda itu seperti apa, kelebihanya , kompetiternya, harganya, dengan video jelas secara detail prodak yang akan anda pasarkan itu seperti apa.

 Contoh Kasus.

Yang paling sederhana adalah, anda punya keahlian khusus dalam hal memasak,  jenis masakan anda kita ambil saja Nasi Goreng contohnya.

Nah kalau di Video, anda bisa buatkan kelebihanya nasi goreng anda itu seperti apa, anda bisa buatkan videonya mulai proses dari awal, bumbu-bumbu apa saja yang di butuhkan, berapa lama nasi goreng anda di buat, dimana lokasi nasi goreng anda di buat, nah dengan adanya video, mudah bagi calon castumer anda untuk mengtahui kelebihan nasi goreng yang anda punya, dan andapun sebagai pemilik bisnis nasi goreng tadi, juga mudah dikenal oleh calon pelanggan anda.

Dengan Yotube, nasi goreng anda tidak hanya dikenal di sekitar lingkungan anda saja, tapi juga bisa dikenal banyak orang di seluruh nusantara, bahkan bisa mendunia, karena jangkauan yotube itu yah dunia guys.

Apalagi kalau anda punya brand, branding yang harus dikenalkan ke publik, Contoh anda punya branding yang ahli dalam hal membantik, anda punya keahlian dalam mendesain kain batik berbeda dengan jenis desain batik yang ada, tentu saja anda butuh mengiklan diri anda supaya branding anda dikenal oleh publik dari mana saja, kalau anda pasang iklan, baik iklan media cetak maupun iklan media televisi untuk mengiklan prodak anda tentu saja harga sangatlah mahal.

Tapi dengan anda punya chanel youtube sendiri, anda bisa mengiklan diri anda dan prodak anda sendiri, dengan membuat video, lalu anda  publikasikan di youtube, nah mempublikasikan video anda di youtube, gratis and free, anda bisa buat video sebanyak yang anda suka....

Jadi banyak sekali keuntungan-keuntungan kalau kita punya chanel di youtube,apa lagi punya  keahlian khusus ataupun kita sebagai seorang penjual, anda jualan apa saja.Oke soo Segera buat Chanel youtube anda , tentukan judulnya mulai aksen....

Posting Komentar untuk "Keuntungan Punya Chanel Youtube"